Telepon +6289670802206 >

Email info@pengenberilmu.com >

Rasulullah is My Doctor

-25%

Rasulullah is My Doctor

Rp. 63.750 Rp. 85.000

Tersedia

Rasulullah is My Doctor


Weight : 0.520 kg

ISBN     : 978-979-98988-5-2

Jumlah Halaman : 270


Di balik penyakit yang Allah berikan, tentu tersedia pula obat penyembuhnya. Untuk menemukan obat penyembuh tersebut, kita dapat meneladani kebiasaan Rasulullah saw. Sepanjang hidupnya, Rasulullah saw. hanya mengalami tiga kali sakit saja. Nah, dari hidup Beliaulah kita bisa mendapatkan resep-resep tetap sehat atau menyembuhkan penyakit. Resep tersebut relatif murah dan tidak susah untuk dipraktikkan. Namun dalam kenyataannya, kita seolah meninggalkan jauh resep-resep yang diajarkan Rasulullah saw. ini. Obat-obatan kimia yang harganya terbilang mahal dan cenderung menimbulkan efek samping, kini malah menjadi pilihan kita. Mengapa?


Hal inilah yang menggerakan Jerry D. Gray untuk menuliskan buku ini. Ya, melalui buku Rasulullah is My Doktor, Jerry berusaha membuka mata hati pembaca agar kembali menggunakan cara Nabi dan mengonsumsi obat-obatan alami ketimbang mengonsumsi banyak obat kimiawi. Dengan gaya penuturannya yang terkesan berani dan terbuka, Penulis berpendapat bahwa pengobatan secara kimiawi adalah sebuah penipuan belaka. Obat kimiawi dapat menimbulkan efek samping, ia meredakan penyakit, tapi juga membahayakan anggota tubuh yang lain. Namun, tidak demikian dengan pengobatan ala Nabi dan obat alami yang telah terbukti khasiatnya. Pengobatan Rasulullah saw. dapat menyembuhkan berbagai penyakit, kecuali hanya kematian.


Selain itu, dengan gamblang pula Jerry mengritik para dokter yang seolah menyembunyikan rahasia besar tentang obat penyembuhan tanpa harus mengonsumsi obat kimiawi atau cara-cara kimiawi lainnya. Tindakan mereka ini bukan ingin menyembuhkan kita, tapi malah mendukung perusahaan farmasi dan iklan-iklan di televisi demi bisnis dan uang belaka. Salah satu contoh yang dituliskan Jerry di buku ini, yaitu masalah penglihatan (minus, plus, rabun dekat atau jauh, dan silindris). Para dokter kebanyakan langsung menyarankan pasiennya menggunakan lensa/kacamata. Padahal, penggunaan kacamata justru akan menambah kerusakan dan ketergantungan pada mata kita. Rahasia besarnya adalah kita bisa mencegah dan mengobati penyakit ini dengan melakukan terapi penglihatan. Mengenai terapi tersebut, Jerry membahasnya dengan detail dalam buku Rasulullah is My Doctor ini.


Dalam buku ini, Jerry memaparkan resep obat dari dua sisi. Pertama, dari sisi kebiasaan Rasulullah saw. bersumber dari Al-Qur’an dan Hadits. Kedua, dari sisi hasil penelitian dan pengalamannya berupa ramuan alami yang diperoleh dari pasar. Dulu, Rasulullah saw. sering menggunakan air—baik diminum atau mengompres kepala saat demam, madu sebagai obat segala macam penyakit, melakukan ruqyah, mengonsumsi jintan hitam/habbatusauda, dan melakukan bekam. Nah, untuk ramuan obat alami dari pasar, Jerry memberi tahu kita tentang khasiat dan cara meramu obat alami tersebut. Tentunya, berdasarkan hasil penelitian dan pengalamannya. Ramuan obat ini, juga sering kita temui sehari-hari.

Testimonial

Facebook

Twitter